Mendagri: Keputusan APBD Riau Pekan Depan

Mendagri: Keputusan APBD Riau Pekan Depan
Pekanbaru-Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Gamawan Fauzi memastikan solusi pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Riau tahun 2014 sudah didapatkan paling lambat Senin (24/3/2014), pekan depan.
 
Hal ini ditegaskannya kepada sejumlah wartawan, usai mengiktui apel pagi yang dipimpin Presiden Susilo Bambang (SBY) di Lapangan TNI AU Roesmin Nurjadin, Pekanbaru, Riau, Senin (17/3/2014). "Kita berharap Senin (pekan depan, red) solusinya sudah ada. Mohon bersabar saja," kata Mendagri.
 
Untuk itu, dalam pekan ini, Mendagri akan memanggil Gubernur Riau, H Annas Maamun dan Ketua DPRD Riau, Johar Firdaus ke Jakarta untuk bersama-sama mencarikan solusi terbaiknya. "Kita bersama-sama akan mencarikan solusi yang permanen untuk melaksanakan APBD Provinsi Riau," tegas Mendagri, seperti dilansir goriau.
 
Sementara mengenai surat yang dikirimnya berisi solusi untuk pelaksanaan APBD Provinsi Riau tahun 2014 beberapa waktu lalu, Mendagri mengaku sebenarnya itu sudah cukup menjadi pegangan.
 
Namun karena alasan lainnya, tidak ada kecocokan, bahkan dibilang adanya sebuah 'ketakutan' untuk pelaksanaannya. Jadi untuk menghindari tersebut, Mendagri memberikan jalan untuk mencarikan solusi lainnya yang lebih permanen dan tidak bertentangan dengan aturan hukum. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index