Reunian dengan Selena Gomez, Hidup Justin Bieber Bersinar Lagi

Reunian dengan Selena Gomez, Hidup Justin Bieber Bersinar Lagi
Ada yang berubah setelah Justin Bieber dan Selena Gomez bertemu kembali di sebuah studio di Texas untuk latihan dance pada 7 Maret 2014. Ya, Bieber merasa hidupnya bersinar lagi. Dan ia pun memposting sebuah lagu baru pada Sabtu (15/3/2014) di jejaring sosial, Instagramnya.
 
Dan Bieber membiarkan dunia mendengar betapa senangnya ia sekarang. Setelah cukup lama tak bertemu dengan Selena, akhirnya ia bisa kembali jalani kisah hidupnya bersama mantan artis Disney tersebut. Sekarang, Bieber hanya tinggal mengurus masalah hukum saja.
 
Dilansir Hollywoodlife, Minggu (16/3/2014), pelantun Never Say Never ini senang karena telah memenangkan kembali hati Selena. Saat reunian itu, perasaan Bieber sangat bahagia. Hal itu dibuktikan dengan beberapa postingan Instagramnya baru-baru ini.
 
Salah satunya adalah lagu yang ditujukan untuk pelantun Come Anda Get It. Dan Selena tak ada masalah jika perasaannya diketahui Bieber. Padahal, sang sahabat, Taylor Swift mengatakan akan memutuskan hubungannya dengan Selena, jika dia kembali kepelukan Bieber.
 
"Selena jatuh cinta dengan Justin. Dan tidak peduli pada orang yang memikirkan dia, termasuk Taylor," ungkap seorang teman Selena.
 
Memang, setelah pertemuan itu Selena merasakan happy, dan ada getaran juga. Dan sepertinya Selena siap `menyembuhkan ` cowok yang menjadi cinta pertamanya itu. (Rep01)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index