Kemunculan Anisa Rahma Bikin Para Personel Cherry Belle Menangis

Kemunculan Anisa Rahma Bikin Para Personel Cherry Belle Menangis
Para personel girlband Cherry Belle dibuat menangis saat merayakan ulang tahun mereka ke-3. Annisa Rahma yang Oktober 2013 lalu mengundurkan diri, tiba-tiba muncul di acara Konser 3 Tahun Senyuman Cherry Belle.
 
Tentu saja kehadiran Annisa yang tiba-tiba di atas panggung membuat para personel Cherry Belle kaget bukan kepalang. Karena mereka sebelumnya tidak diberitahu soal kedatangan mantan rekan satu bandnya itu.
 
"Ini merupakan kado yang teristimewa bisa ketemu sama orang yang kami sayangi," ungkap Cherly saat dijumpai di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (16/3)
 
Annisa sendiri mengaku sangat rindu akan kawan-kawannya yang sedang merayakan ulang tahun. Ia pun berdoa agar ke depannya Cherry Belle makin kompak pasca ditinggalkannya.
 
"Yang dikangenin kalau bangun pagi, antri di kamar mandi. Pokoknya semua yang dilakukan bareng bikin kangen. Semoga Cherry Belle makin kompak. Twibi-Twiboy makin banyak makin kompak, dan sukses terus. pokoknya buat kalian, jangan lupa lakukan semuanya dari hati," tutup Annisa. (Rep01)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index