Wow, Eddies Adelia Merasa Wajar Dinafkahi Rp 100 juta per Bulan

  Wow, Eddies Adelia Merasa Wajar Dinafkahi Rp 100 juta per Bulan
JAKARTA - Eddies Adelia menerima nafkah dari suaminya Rp 100 juta per bulan. Jadi, selama 11 bulan, total uang di rekeningnya, yang diperolehnya dari sang suami, Ferry Setiawan, sebesar Rp 1,1 milyar.
 
"Itu nafkah suami ke istri, yang mana saya terima selama sebelas bulan. Yang artinya selama sebulan saya dinafkahi sekitar 100 juta," terang Eddies, saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur.
 
Dan, ia sama sekali tak curiga menerima uang sebesar itu dari suaminya. Sebab, ia mengetahui bahwa pekerjaan suaminya adalah pengusaha. Jadi, wajar apabila ia menerima nafkah sebesar itu dari suaminya.
 
"Kalau punya suami pegawai negri sipil, dan dinafkahi 100 juta sebulan saya patut mencurigai. Tapi kan suami saya ini kan pengusaha batu bara. Dan menurut saya, itu suatu hal yang wajar," ucapnya.
 
Ia menyampaikan keterangan itu, rupanya untuk menegaskan bahwa dirinya mengetahui pekerjaan suaminya yang adalah pengusaha batu bara. Dan, karena itu ia sama sekali tidak curiga apabila diberi nafkah Rp 100 juta per bulannya.
 
"Saya mau klarifikasi, saya ditetapkan jadi tersangka karena tidak tahu pekerjaan suami saya karena mendapatkan uang  Rp 1,1 milyar tidak benar. Dari sejak pacaran pun saya sudah tahu pekerjaan suami saya sebagai pengusaha," tandasnya. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index