Sosialita

Kenapa Dhani Tinggalkan Indonesian Idol Sebelum Selesai

Jakarta - Musisi Ahmad Dhani sepanjang pentas Indonesian Idol 2014 pada babak spektakuler show ke-4 banyak mengeluarkan celetukan tentang sedih dan sendiri. Hal tersebut tidak seperti biasanya dan seolah menunjukkan kondisi dirinya sedang tidak baik.
 
Menjelang penghitungan mundur untuk penetapan siapa yang akan dieliminasi, Dhani pun tidak terlihat duduk di deretan kursi para juri. "Mana mas Dhani? Kami butuh mas Dhani segera," kata salah seorang petugas di area panggung Indonesian Idol saat masih off air, Jumat malam, 14 Maret 2014. Namun, saat itu Dhani tidak juga hadir.
 
Akhirnya saat prediksi juri terhadap para finalis yang berada di posisi tiga terbawah, hanya bisa melibatkan Anang, Tantri, dan Titi DJ. Dhani masih belum terlihat sampai beberapa waktu kemudian Daniel mengumumkan bahwa Dhani pulang lebih dulu karena sakit.
 
Keputusan menggunakan hak veto pun silakukan Dhani lewat sms pada Anang. "Dhani sms saya, dia juga sepakat untuk tidak  menggunakan hak veto malam ini," kata Anang. Tidak digunakannya hak veto juri, membuat Dewi dan Miranti akhirnya harus pulang dalam babak spektakuler semalam.(rep05)
 

[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]