Double Elimination

Dewi dan Miranti Idol Yang Terliminasi dari Panggung Indonesian Idol 2014

Jumat (14/3/2014), Hasil dari sesi double elimination Indonesian Idol 2014  mengguratkan kekecewaan pada pendukung Dewi dan Miranti, lantaran mereka berdualah yang tereliminasi malam itu. Hal ini cukup mengejutkan dimana ada dua peserta yang harus pulang, akan tetapi ini adalah hasil dari konsekuensi dimana sebelumnya tidak ada yang terliminasi pada konser spektakuler Indonesian Idol yang ketiga. Dengan dieliminasinya Dewi dan Miranti, otomatis hanya ada 9 orang peserta tersisa yang masih bertahan di Indonesian Idol 2014 yang akan tampil di konser spektakuler kelima nantinya Jumat depan.
 
Pulangnya Dewi tentunya dikarenakan memang kurangnya dukungan dari para fans atau para pendukungnya. Pasalnya meninjau dari performa yang dia berikan saat tampil, Dewi pun mendapatkan bebera[a pujian ketika harus membawakan lagu Unfaithful dari Rihana. Setidaknya Dewi menyanyikan lagu tersebut dengan performa yang paling baik yang dia mampu. Oleh sebabnya selain mendapatkan pujian dirinya juga mendapatkan pelajaran berharga berupa masukan-masukan yang bersifat membangung untuk dirinya.
 
“Kamu harus menciptakan sesuatu yang tidak dimiliki oleh kontestan lain,” kata Tantri Kotak.
 
“Penampilan yang sekarang ini adalah yang terbaik,” ujar Ahmad Dhani.
 
Tak berbeda halnya dengan Miranti, tampil dengan membawakan lagu Baby I Love Your Way. Dirinya terlihat sangat santai dan asik saat harus tampil dengan lagu ini, dan sejurus kemudian diakuinya bahwa lagu tersebut merupakan lagu yang genre musiknya sangat dia sukai. Oleh sebabnya semuanya dapat dia tampilkan dengan sangat santai dan asik buat dilihat dan dinikmati penampilannya. Tak ayal lagi pujian pun jelas mengalir kepada kontestan yang satu ini.
 
“Dari 4 kali Spekta, malam ini kamu paling bagus,” kata Anang.
 
Akan tetapi, menjelang konser berakhir, suasana menegangkan pun terjadi ketika Daniel Mananta yang merupakan host tetap di panggung spektakuler show Indonesian Idol 2014 mengumumkan 3 nama finalis Indonesian Idol 2014 yang masuk ke posisi bottom three atau yang disebut juga dengan posisi tiga terbawah. Adapun tiga nama tersebut antara lain adalah Dewi, Miranti dan juga Sarah. Untuk menuai Vote ketiganya pun diwajibkan untuk kembali tampil agar nantinya para juri bisa menentukan siapa yang harus dieliminasi malam tadi dan juga siapakah satu orang yang beruntung untuk melanjutkan langkahnya ke Konser Eliminasi berikutnya.
 
Sebelumnya, Anang dan Titi Dj sudah meyakini bahwa Sarah lah finalis yang akan aman dan meneruskan langkahnya di Indonesian Idol. Akan tetapi, Tantri memiliki pendapat yang berbeda dimana dirinya lebih menjagokan Miranti. Dan tibalah penentuannya dimana ternyata prediksi Anang dan Titi Dj lah yang benar. Sarah Aman sementara Dewi dan Miranti pulang.
 
Selain memutuskan Sarah sebagai Finalis Indonesian Idol 2014 yang tetap bertahan meneruskan perjalanannya minggu depan. Pihak juri juga sepakat untuk tidak mengeluarkan hk veto mereka untuk menyelamatkan Dewi dan Miranti. Oleh sebabnya langkah kedua finalis tersebut harus terhenti di Konser Spektakuler Show Indonesian Idol 2014 yang Keempat. (Rep01)

[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]