Adebayor Klaim Tottenham Siap Tempur Lawan Arsenal

 Adebayor Klaim Tottenham Siap Tempur Lawan Arsenal
London-Striker Tottenham Hotspur Emmanuel Adebayor menegaskan bahwa dirinya dan rekan-rekannya sudah siap melakoni laga bertajuk derby London Utara menghadapi Arsenal besok (16/3).
 
Spurs, yang berada di posisi kelima klasemen sementara Liga Primer Inggris, akan memburu kemenangan saat menjamu The Gunners yang saat ini duduk di posisi ketiga.
 
"Pada hari Minggu saya bahkan tidak berpikir kami memerlukan pertemuan tim," ujar pemain berusia 30 tahun tersebut kepada The Mirror. "Ada beberapa pertandingan di mana Anda harus memberi sedikit motivasi kepada pemain. Tetapi kami tahu betapa bagus kami di kandang ketika menghadapi Arsenal dan kami tidak perlu motivasi dari siapapun untuk laga ini.
 
"Ini adalah pertandingan yang akan dibicarakan oleh semua orang di London saat ini. Tottenham vs Arsenal: derby London Utara. Jadi saya tidak bisa melihat orang mengatakan kepada saya, 'Manu, Anda harus berlari. Anda harus memberi 100 persen'.
 
"Tidak ada yang mengatakan itu kepada saya. Saya tahu. Dan orang-orang seperti Aaron Lennon, yang sudah lama berada di sini, Anda juga tidak perlu mengatakan kepada pemain seperti dia. Dia tahu betapa besar ini untuk klub dan fans. Jujur, kami sudah tidak sabar." (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index