Ribuan Warga Pekanbaru Sholat Minta Hujan

  Ribuan Warga Pekanbaru Sholat Minta Hujan
PEKANBARU-Ribuan masyarakat kota Pekanbaru berbondong-bondong mendatangi mesjid Ar-Rahman yang berada dijalan Soedirman untuk melaksanakan sholat minta hujan (Istisqoq).
 
"Kita berharap kepada Allah untuk menurunkan hujan dikota ini, karena kemana lagi kita akan mengadu selain kepadanya, lihatlah bencana asap ini sudah sangat parah dan menyesakkan," ungkap salah seorang makmum sholat Istisqoq, Rudi (26), Jumat (14/03/2014) pagi.
 
Hal senada juga diungkapkan Imay(29) yang juga berharap hujan diturunkan dikota Pekanbaru, pasalnya sudah hampir dua bulan air langit itu tidak pernah turun di kota ini.
 
"Semoga dengan kita bersama-sama melaksanakan sholat minta hujan ini, Riau khususnya Pekanbaru diturunkan hujan," harapnya.
 
Sementara itu, dalam khobah al-ustads Dr H. Mawardi Muhammad sholeh, Lc. Ma menerangkan tidak turunnya hujan di kota ini karena manusia yang sudah jauh dari jalan Allah.
 
"Maka dari itu marilah kita semua melakukan intropesi diri dan bertobat kepada allah, pasalnya jika masih ada yang belum tobat maka itulah penghalang ujan turun dikota ini," ungkap Al-Ustads Mawardi sembari menceritakan kisah nabi Musa AS, seperti dilansir riauterkini.(rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index