5 Mei Mendatang Justin Bieber Jalani Sidang

5 Mei Mendatang Justin Bieber Jalani Sidang
Justin Bieber diminta hadir di pengadilan pada 5 Mei, untuk menjalani persidangan terkait penangkapannya, Januari lalu. Dia dijebloskan ke dalam penjara lantaran mengendarai mobil dalam keadaan mabuk.
 
Semula, persidangan Justin dijadwalkan berlangsung pada 14 Februari. Hakim mengubah tanggalnya menjadi 3 Maret. Jadwal persidangan pelantun lagu "As Long As You Love Me" ini kembali ditunda dua bulan setelah banyak pihak meminta video Justin sedang menjalani tes urin di dalam penjara agar dirilis.
 
Setelah melakukan berbagai pertimbangan, hakim di Miami akhirnya setuju untuk mengeluarkan lima video Justin yang tengah menjalani tes di penjara. Namun, mereka melakukan sensor terhadap bagian intim untuk melindungi privasi kekasih Selena Gomez tersebut.
 
Dalam salah satu video, Justin terlihat menjalani tes untuk mengetahui kadar alkohol dalam tubuhnya. Dia juga diduga mengonsumsi marijuana dan Xanax sebelum ditangkap. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Rabu (12/3/2014).
 
Selain itu, Justin juga terancam kembali berurusan dengan hukum karena melempari rumah tetangganya dengan telur. Petugas berwajib di distrik Los Angeles mengatakan pemilik rumah tengah mempertimbangkan untuk mengajukan gugatan.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index