Katy Perry Bertengkar dengan Miley Cyrus?

Katy Perry Bertengkar dengan Miley Cyrus?
Painting Katy Perry dan Miley Cyrus
Miley Cyrus dan Katy Perry sepertinya terlibat pertempuran sengit. Hal ini terkait dengan ciuman mesra keduanya ketika berada di rangkaian tur Bangerz milik Miley Cyrus di Staples Center, Los Angeles. Pelantun Wrekcing Ball tersebut mencium bibir Katy Perry dengan sangat mesra [baca: Hadiri Konser 'Bangerz', Katy Perry Dapat Ciuman dari Miley Cyrus]. 
 
Hal ini tentu menjadi momen yang dianggap kontroversial di mata publik. Namun ketika dikonfirmasi, Katy sepertinya ingin menampik sesuatu. Katy merasa aneh dengan ciuman itu. 
 
Miley pun sakit hati ketika Katy muncul di televisi Australia dan mengatakan jika ia memberikan `ciuman teman` kepada Miley. Namun ia mengatakan juga bahwa ia tidak tahu dimana lidahnya saat itu. 
 
Menanggapi komentar mantan kekasih John Mayer itu, Miley pun sedikit tersinggung. Ia lalu menuliskan beberapa komentar di Twitter. 
 
"Jangan bersikap seakan kau tidak menikmatinya @Katy Perry," tulis Miley seperti dikutip Mirror.co.uk, Jumat (7/3/2014).
 
Tak hanya menuliskan hal tersebut, mantan kekasih Liam Hemsworth ini juga menyertakan gambar digital dirinya yang tengah mencium Katy. Dalam gambar itu keduanya berciuman seperti sepasang kekasih, mata mereka pun tertutup rapat saat berciuman. (Rep01)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index