Erick Thohir Beri Waktu Moratti Tujuh Hari

Erick Thohir Beri Waktu Moratti Tujuh Hari

MILAN - Erick Thohir diberitakan memberikan waktu selama sepekan alias tujuh hari untuk Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, agar memutuskan apakah Inter dijual atau tidak.

Football-Italia melaporkan, pengusaha 43 tahun itu dilaporkan sedang bernegosiasi untuk mendapatkan saham mayoritas Inter. Erick dilaporkan menawar Inter 280 juta Euro. Tak hanya itu, Erick juga berjanji menyediakan dana transfer 100 juta Euro untuk I Nerazzurri agar bisa bergerilya mencari pemain di bursa transfer musim panas ini.

Namun, Moratti sebelumnya menyatakan tidak ingin menjual Inter. Namun, media-media Italia terus memberitakan pendirian taipan minyak Italia itu mulai goyah.

Tetapi, jika dalam tujuh hari Moratti tidak memberikan jawaban, atau menolak menjual Inter, maka usaha pembelian La Beneamata akan dihentikan.

Klaim media-media Italia jika pendirian Moratti mulai goyah bisa saja benar. Mengingat hutang Inter saat ini mencapai 150 juta Euro. Kerugian 80 juta Euro yang diperkirakan muncul dalam laporan tahunan yang bakal keluar Juni ini, menjadi pertimbangan lain.(rep2)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index