Nasihat Penting Jojon Kepada Eko Patrio

 Nasihat Penting Jojon Kepada Eko Patrio

Jakarta - Komedian yang kini menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Eko "Patrio", mengenang Jojon sebagai kawan yang sangat peduli dengan kesehatannya. Tak hanya peduli dengan tubuhnya sendiri, Eko mengatakan, Jojon juga mengingatkannya untuk menjaga kesehatan badan.

"Dia pernah bilang, 'kamu jaga kesehatan, Eko'," kata Eko Patrio saat dihubungi Tempo, Kamis, 6 Maret 2014.

Tak cuma mengingatkannya dengan kata-kata, kata dia, Jojon juga pernah memberikan vitamin untuknya. Eko kala itu menerimanya untuk menghormatinya sebagai orang tua. "Ya, namanya orang yang lebih tua, saya terima," ujarnya.

Lantaran hal itu pula, Eko kaget mendengar kabar temannya itu meninggal karena sakit jantung. Eko menduga Jojon kena serangan jantung lantaran kelelahan. "Sekarang kan lagi main sinetron kejar tayang," ujarnya.

Pelawak Jojon meninggal dunia pagi ini sekitar pukul 06.10 WIB. Istrinya, Henny, mengatakan, Jojon meninggal karena serangan jantung. Menurut dia, Jojon wafat di Rumah Sakit Premier Jatinegara, Jakarta Timur. Jenazahnya akan dibawa ke rumah duka sekitar pukul 11.00 nanti di Jalan Puri Pangeran No 3 Imperial Golf Estate Sentul City, Bogor. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index