Ya Ampun, ABG Pekanbaru Ini Diduga akan Dijual ke Luar Riau

 Ya Ampun, ABG Pekanbaru Ini Diduga akan Dijual ke Luar Riau
PEKANBARU-Syahrial gundah gulana. Anaknya berinisial AI (13) yang masih duduk di bangku SMP  kabur dari rumah dan diduga anaknya ini akan dijual ke luar Riau seharga Rp5 juta.
 
Dalam laporan polisinya, Syahrial mengatakan, AI kabur dari rumah, Senin kemarin sekitar pukul 11.00 WIB ke rumah  Yo dan Yi di Perum Kapau Sari Kecamatan Bukitraya. Selanjutnya, korban dikenalkan Yi pada pacarnya dan dua orang  perempuan, salah seorangnya bernama Wina.
 
Menurut cerita Yo pada Syahrizal, dirinya dan korban dibawa menginap selama tiga hari di Hotel Sepupu Satria Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru. Tanpa sengaja, Yohana  mendengar pembicaraan Wina dengan pemilik hotel, kalau dirinya dan  korban akan dijual di luar Riau seharga Rp5 juta.
 
Mengetahui hal itu, Yo jadi ketakutan. Sabtu (1/3/2014) sekitar pukul 17.30 WIB, Yohana berhasil kabur dari Wina dan pergi ke rumah Syahrial. Yo menceritakan kejadian yang dialaminya bersama korban.
Yohana mengatakan korban masih bersama Wina dan tidak diketahui keberadaannya. Tidak terima Syahrial melapor ke polisi dan berharap korban ditemukan.
 
Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo pada wartawan, Senin (3/3.2014) membenarkan adanya laporan dari orang tua korban. Menurutnya, pelaku masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.
 
Guntur mengimbau pada para orang tua untuk mengawasi anak-anak mereka agar tak jadi korban tindak kriminal. "Jangan mudah percaya dan pergi dengan orang yang belum dikenal," pesan Guntur, sepertidiulansir halloriau. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index