Acha Septriasa Segera Akhiri Masa Lajang

Acha Septriasa Segera Akhiri Masa Lajang
Aktris cantik Acha Septriasa siap melepas masa lajang. Ia akan dipersunting sang kekasih, Ditto, tahun ini. Sayang, Acha belum bersedia membagi kapan tanggal bahagia itu dilaksanakan.
 
"Rencana itu sudah aku pikirkan matang-matang. Mudah-mudahan nggak lama lagi terjadi. Yang pasti aku sudah pesan make-up artist dari jauh-jauh hari," kata Acha usai screening film 99 Cahaya di Langit Eropa di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (3/3/2014).
 
Kisah cinta Acha dan Ditto mulai terekam sejak pertengahan tahun lalu. Bahkan, keduanya dikabarkan sudah menggelar prosesi lamaran. Namun, Acha menampik, pertemuan dua keluarga kala itu bukanlah ajang lamaran.
 
"Sebenarnya bukan lamaran, tapi datang saja ke rumah. Sudah tiga kali lho, dua kali tahun lalu dan sekali tahun ini," beber Acha.
 
Ia tak menampik, perkenalan dua keluarga ini membuat hubungannya dengan sang kekasih makin serius. "Orangtua ngobrol serius, ada proses buat serius. Hubunganku semakin enak, bagian proses saling mengenal keluarga dengan baik, dan aku sangat menikmatinya. Tapi masih rahasia tanggal pernikahannya, Insya Allah tahun ini," tutup Acha. (Rep01)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index