Horeee, Riau akan Diguyur Hujan dalam Beberapa Hari kedepan

  Horeee, Riau akan Diguyur Hujan dalam Beberapa Hari kedepan
PEKANBARU-Dari hasil pantauan dan analis Badan Meteoroligi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Riau masih berpotensi mengalami hujan dengan intensitas sedang hingga tanggal 5 Maret 2014 besok. Sedang tadi malam, sebagian wilayah Pekanbaru telah diguyur hujan.
 
Slamet, perwakilan dari BMKG Riau, di sela-sela rapat Satgas penanggulangan bencana kabut asap menyampaikan, untuk hari ini, Senin (3/3/2014), Riau kembali berpotensi mengalami hujan dengan intensitas sedang pada kawasan Riau bagian barat dan selatan, khusunya di daerah Rengat dan Siak, meskipun tidak merata.
 
''Kita terbantu oleh angin dan kelembapan, kemungkinan hari ini hingga tanggal 4 nanti, Riau berpotensi hujan sedang, walaupun lokasi hujan ini tidak merata di setiap kawasan,'' katanya.
 
Ditambahkan olehnya, pihaknya akan selalu memantau kondisi arah angin dan awan. Kemungkinan siklus awan akan mengalami perubahan memasuki tanggal 5, 6, dan 7. Menurut dia, diprediksi Riau akan mengalami siklus kering di saat-saat tersebut. 
 
''Siklus kering kemungkinan terjadi dari tanggal 5 hingga 7. Ini diprediksi karena melihat pergerakan arah angin dan awan,'' ujarnya seperti dilansir halloriau.com.(rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index