Pesona Meryl Streep Tak Lekang oleh Usia

 Pesona Meryl Streep Tak Lekang oleh Usia
Hollywood-Seperti yang pernah diungkapkan oleh Tina Fey pada ajang Golden Globe tahun lalu, bahwa Meryl Streep tidak menua tapi bertambah lebih baik. Pernyataan tersebut dibuktikan oleh Meryl pada malam penghargaan Oscar 2014, yang berlangsung di Dolby Theatre, Hollywood, Amerika Serikat.
 
Mengenakan gaun karya rumah mode Lanvin, Merly tampil memukau saat melangkah sepanjang karpet merah. Gaya off shoulder menjadi sorotan utama yang memperlihatkan sensualitas yang disesuaikan dengan usia Meryl, estetika minimalis yang memanfaatkan warna hitam polos pada rok menghasilkan kesan melangsingkan.
 
Perpaduan hitam dan cream merupakan kombinasi warna wajib yang tidak lekang termakan waktu, dan menjadi simbol ketegasan atau keanggunan sejati bagi yang mengenakannya. Seperti yang direpresentasikan oleh Meryl Streep.  Rangkaian aksesoris berupa gelang dan ikat pinggang yang senada, membiaskan performa berkilau yang proporsional dengan gaya busana.
 
Rias wajah yang natural, didominasi oleh permainan warna transparan pada pulasan mata dan tulang pipi. Tata rambut yang ditarik ke belakang membuat wajah ibu dari dua anak remaja ini tampak segar dan elegan. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index