Riau

Mendagri Gamawan Fauzi Yakin Anas tak Korupsi

Pekanbaru-Rabu pagi ini, (19/2/2014), Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Gamawan Fauzi melantik pasangan Gubernur dan wakil Gubernur pilihan rakyat Riau, pasangan Annas Maamun-Arsyad Juliandi Rahman, di gelanggang remaja, Pekanbaru. 
 
Gamawan Fauzi berharap dalam kepemimpinan Annas Maamun bersama Andi Rahman, bisa menjalani roda pemerintahan dengan baik dan benar. Jangan sampai seperti Gubernur-gubernur terdahulu yang berakhir di Penjara, karena kasus dugaan korupsi.
 
"Saya siap melantik Annas besok (hari ini red), saya yakin Annas tidak akan korupsi, dia ini kan pilihan rakyat, kalau dia korupsi tentu tidak dipilih," canda Gamawan Fauzi, di ruang VIP bandara SSK II Pekanbaru, Selasa (18/2/2014), yang juga didampingi Annas Maamun dan Andi Rahman.
 
Sementara itu, Annas Maamun berharap pada acara pelantikan hari ini bisa berjalan lancar dan aman. Tidak banyak yang disampaikan oleh Annas Maamun, dirinya hanya mengatakan siap memimpin Riau kedepan dengan program-program yang telah dijanjikannya kepada masyarakat, sebelum menjadi Gubernur Riau.
 
"Saya siap menjadikan Riau lebih baik, dengan semua visi misi yang telah disiapkan, dan pelantikan berjalan lancar," ucap Annas Maamun.
 
Hal yang sama juga disampaikan oleh Andi Rachman, bersama Annas dirinya akan bekerjasama untuk menjalankan janji-janji yang telah disampaikan kepada masyarakat Riau, bekerja untuk membangun Riau.
 
"Kita akan mencoba untuk menuntaskan keadaan di Riau, seperti pembenahaan infrastruktur, pendidikan, penuntasan kemiskinan dan yang lainnya. Janji kami harus dijalankan," ungkapnya. (rep05/hrc)

[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]