Aqua Danone Nations Cup 2015 Digelar di Bengkalis

Aqua Danone Nations Cup 2015 Digelar di Bengkalis

Bengkalis-Kabupaten Bengkalis ditunjuk sebagai tuan rumah final Regional Aqua Danone Nations Cup 2015, yang diikuti tim-tim dari Provinsi Riau, Provinsi Sumatera Utara dan Provinsi Kepulauan Riau.

"Keputusan menunjuk Bengkalis sebagai tuan rumah final Regional ADNC 2015 disampaikan langsung Brand Director Danone Aqua Indonesia, Ibu Febby Intan," ujar Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis, H Herman Sani, kemarin.

Penunjukan Bengkalis sebagai tuan rumah juga tidak terlepas dari prestasi yang ditorehkan Bengkalis. Sebagai tim yang pertama kalinya mengikuti kompetisi ini, Bengkalis mampu menembus empat besar.

Adalah tim Taruna Bengkalis U-12 mampu menembus babak 4 besar, kendati harus puas berada di peringkat keempat.Di babak 4 besar yang diikuti PTPN 4 Medan, SSB BIMA Medan, SSB Bahari Medan dan Taruna Bengkalis. Keluar sebagai juara pertama ADNC, PTPN 4 Medan, Juara kedua SSB Bima Medan, Juara ketiga SSB Bahari Medan. Taruna Bengkalis harus mengakui keunggulan PTPN 4 Medan dan SSB Bahari Medan lewat drama adu penalti.

"Kendati belum berhasil menjadi yang terbaik, penampilan Bengkalis untuk yang pertama kalinya tersebut sangat membanggakan. Bengkalis menduduki rangking ke empat dari 914 Tim yang ikut dalam kompetetisi U-12 ADNC," ujar Herman Sani, seperti dilansir goriau.com.

Tidak hanya itu, wakil Kabupaten Bengkalis lainnya, Taruna Duri juga mendapatkan penghargaan sebagai tim Fair Play Award.(rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index