Sosialita

Cepot: Cinta Penelope yang Ajak Ustadz Hariri Nikah

JAKARTA-Sebagai orang yang pernah bekerja di Princess Cinta Penelope Manajemen, Cepot, mengatakan bahwa bukan Ustadz Hariri yang menyukai Cinta Penelope, melainkan sebaliknya.
 
Bahkan katanya, pelantun "Keong Racun" itu yang mengajak Ustadz Hariri menikah. Namun, karena telah memiliki istri dan anak, Ustadz Hariri pun menolak tawaran Cinta.
 
"Kebalik, bukan seperti itu kenyataannya. Cinta yang ngungkapin hal itu, kalau dia suka sama Ustadz Hariri, cuma Ustadz Hariri-nya menolak. Karena apa, karena Ustadz Hariri sudah punya anak, punya istri. Itu di depan saya kejadiannya. Cinta bilang, 'Kalau mau halal, nikahi saya'. Itu yang saya dengar saat dia dialog sama Ustadz Hariri," ungkap Cepot.
 
Cepot mendengar percakapan itu saat berada di mobil bersama Cinta dan sang ustadz.
 
"Itu posisinya lagi di mobil, di lokasi, kita berempat sama teman kerja juga namanya Aset," akunya.
 
Lebih lanjut Cepot menjelaskan, bahwa hubungan Cinta dan Ustadz Hariri hanya sebatas teman kerja. Bahkan, Cinta berusaha menjadi manajer ustadz yang memiliki rambut gondrong itu.
 
"Enggak ada sama sekali. Dulu hanya sebatas rekan kerja, dan Cinta berusaha memanajeri Ustadz Hariri. Di luar pekerjaan pun, itu enggak ada yang namanya pertemuan atau janjian," tandasnya. (rep05)

[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]