Ustaz Hariri: Saya Minta Maaf

Ustaz Hariri: Saya Minta Maaf
Jakarta-Ustaz Hariri meminta maaf terkait tindakannya dalam video yang tersebar di media sosial. Ia mengaku menyadari, video berdurasi sekitar 3 menit itu membuat orang berpikir yang tidak-tidak soal dirinya. Dalam video itu ia terlihat menindih kepala seorang lelaki dengan lututnya. 
 
"Saya juga manusia biasa bukan mahluk mulia. Saya juga minta maaf karena sudah membuat semua orang beranggapan yang tidak-tidak," kata dia saat dihubungi wartawan via telepon, Rabu (12/2/2014). 
 
Hariri kembali menyatakan, persoalan yang terjadi antara dirinya dan lelaki dalam video itu sudah selesai saat itu juga. Jemaah dalam video itu saksinya. Video itu, kata dia, tidak menampilkan proses perdamaiannya.
 
Seperti diberitakan, video yang menampilkan adegan Hariri menindih kepala seorang lelaki dengan lututnya beredar di media sosial. Warga dunia maya di Youtube dan Facebook banyak yang mengecam Hariri dalam komentar-komentar mereka.
 
Hariri menampik ia sedang marah. Menurutnya, video itu hanya sepenggal dari keseluruhan kisah saat ia berdakwah di daerah Nagrak, Cangkuang, Kabupaten Bandung sekitar sebulan lalu. (rep03)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index