Media Perancis Tuding Barrack Obama Selingkuh dengan Beyonce

 Media Perancis Tuding Barrack Obama Selingkuh dengan Beyonce
New York-Sebuah publikasi Perancis mengklaim ada skandal besar yang melibatkan Presiden Amerika Serikat. Bahkan surat kabar Le Figaro melaporkan kalau Presiden Barack Obama telah berselingkuh di belakang istrinya, Michelle Obama. Dan yang menjadi teman kencannya itu tak lain adalah penyanyi Beyonce Knowles.
 
Ya, kedekatan Obama dengan Beyonce telah terjalin beberapa tahun belakangan ini. "Ada sesuatu yang besar terjadi di antara keduanya. Kita tidak boleh lupa Marilyn Monroe atau Monica Lewinsky. Anda bisa menjadi presiden, kekuatan dunia pertama. Itu tidak membuat Anda kurang menjadi pria," ungkap seorang fotografer Perancis, Pascal Rostain seperti dilansir AceShowbiz, Selasa (11/2/2014).
 
Rostain pun berjanji berita perselingkuhan Obama dan Beyonce akan keluar di surat kabar Washington Post. Tentu menjadi pembicaraan dunia. Namun pihak surat kabar mengatakan, "Ini jelas tidak benar."
 
"Ini hanya tampaknya saja, tidak masuk akal bagi saya bahwa orang yang paling kuat di dunia masih punya waktu untuk berselingkuh dengan Barack Obama," kicau Dace Itzkoff melalui akun twitternya.
 
Sepertinya ada serangan dari media Perancis terhadap Presiden AS. Apalagi, belum lama ini ini juga tersiar kabar kalau Barack Obama dan istri sedang menuju perceraian. Apalagi ada kedekatan antara Obama dengan suami Beyonce, Jay-Z. (rep03)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index