Yuk, Berburu Perhiasan Cantik untuk Kado Valentine

 Yuk, Berburu Perhiasan Cantik untuk Kado Valentine
Jakarta-Ingin memberikan kado yang spesial untuk pasangan tercinta di hari Valentine namun bosan dengan cokelat dan bunga? Mungkin sebuah kalung dengan liontin berbentuk hati bisa jadi pilihan yang tepat. Miss Mondial meluncurkan koleksi terbarunya dengan desain-desain perhiasan yang melambangkan cinta. 
 
Koleksi istimewa nan romantis di hari Valentine yang dihadirkan Miss Mondial ini dihadirkan dalam rangkaian koleksi kalung, gelang dan liontin. 
 
Ada tiga pilihan gaya dan desain perhiasan yang ditawarkan oleh lini kedua dari brand perusahaan perhiasan Mondial ini. Tiga desain ini bertujuan untuk mengakomodasi semua gaya dan selera masyarakat, antara lain simple, semi fancy, dan fancy. 
 
Dalam kategori desain simple ini, Miss Mondial juga menghadirkan lima desain liontin yang sederhana namun tetap cantik. Desain liontin hati ini dibuat dalam bentuk hati dengan model tiga dimensi. salah satunya adalah desain hati tiga dimensi dengan satu buah berlian kecil di bagian atasnya. 
 
Jika ingin yang sedikit lebih mewah, maka desain semi fancy dan fancy mungkin bisa memenuhi keinginan Anda. Untuk desain yang semi fancy, liontin hati tiga dimensi ini diberi sedikit ukiran-ukiran di luarnya dan di dalamnya pun bisa diselipkan foto kenangan romantis Anda berdua.
 
Desain liontin fancy hadir lebih mewah dan besar dibanding kedua varian lainnya. Yang cukup unik, liontin fancy ini dibuat menyerupai sangkar berbentuk hati. Di dalamnya terdapat beberapa bola-bola emas yang bisa bergerak saat digoyangkan. Namun, bola-bola ini ternyata melambangkan banyak kenangan-kenangan indah saat bersama dengan si dia. 
 
Ada juga desain hati yang terbuat dari campuran emas dan emas putih. Dan disekelilingnya diberi tambahan berlian-berlian kecil, dan di dalamnya tergantung sebuah berlian yang cukup besar dan indah.  (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index