Di Natale Bulat Putuskan Pensiun

 Di Natale Bulat Putuskan Pensiun
Udinese-Antonio Di Natale sukses menyumbang satu gol ketika mengantarkan Udinese menundukkan Chievo, 3-0 di Friuli, Ahad (9/2) dini hari WIB. Meski masih menunjukkan performa bagus pada usia 36 tahun, ia memastikan bakal menjalani musim terakhir. 
 
Dia sudah memutuskan 100 persen untuk mundur dari lapangan hijau. Keputusan mundur pertama dicetuskan ketika ia dicemooh pendukung sendiri saat Udinese terus menunjukkan performa yang menurun. Bisa jadi, hal itu yang membuat Di Natale ingin mengakhiri karier sepak bola pada pertengahan tahun ini.
 
"Saya ingin bersenang-senang untuk tiga bulan dan kemudian kita lihat saja," ujar Di Natale kepada Sky Sport. 
 
Keputusan mantan pemain Empoli itu disesalkan pelatih Francesco Guidolin dan presiden Giampaolo Pozzo. Keduanya terus berupaya membujuk Di Natale untuk menunda pensiun.
Namun, Di Natale belum bergeming untuk mengubah pikirannya. Dia malah mengomentari kemenangan Bianconeri yang membuat mereka menempati posisi ke-13 dengan 26 poin. 
 
"Kami senang untuk kami sendiri dan para suporter. Tim layak sedikit mendapat poin lebih di klasemen, tapi kami meningkat hari demi hari," kata mantan penyerang timnas Italia itu.
Di Natale ingin agar timnya mempersiapkan diri menghadapi leg kedua semi final Coppa Italia pada pertengahan pekan ini. Di pertemuan perdana, Udinese menang 2-1 atas La Viola. 
"Sekarang, mari kita nikmati kemenangan dan untuk besok kami akan pikirkan tentang Coppa Italia." (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index