Pelantikan Annas-Andi Digelar 18-19 Februari

 Pelantikan Annas-Andi Digelar 18-19 Februari
Pekanbaru-Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau terpilih, Annas Maamun-Arysajuliandi Rahman diperkirakan bakal berlangsung 18 atau 19 Februari. Jadwal tersebut diambil setelah melakukan koordinasi dengan Mendagri Gamawan Fauzi.
 
Demikian diungkapkan Penjabat Gubernur Riau, Djohermansyah Djohan kepada halloriau.com, Sabtu (8/2/2014). Menurut Djohermansyah, hingga saat ini berkas usulan pelantikan Annas-Andi telah berada dimeja Sekretariat Negara.
 
"Posisi (berkas SK pelantikan,red) sudah di Setneg, belum sampai ke meja Presiden ya. Mudah-mudahan dalam waktu beberapa hari ini sudah selesai," ujarnya
 
Menurut Djohermansyah, merujuk kepada prosedur penerbitan SK Pelantikan kepala daerah, maka pelantikan Annas-Andi bisa dilakukan 18 atau 19 februari.
 
Terlebih, sepekan kedepan jadwal Menteri Dalam Negeri, Gamawan Fauzi cukup padat. "Kita sudah koordinasikan ini, dan pekan depan tepatnya 12 Februari Mendagri bakal melantik Gubernur Jawa Timur. Setelah itu barulah pelantikan Gubernur Riau. Artinya 18 atau 19 februari baru bisa dilakukan pelantikan di Riau ini," tukasnya. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index