Messi Tak Bergairah Lagi di Sepakbola

Messi Tak Bergairah Lagi di Sepakbola
BARCELONA - Teka-teki penyebab buruknya performa megabintang Barcelona, Lionel Messi akhirnya terungkap. Si Kutu, julukan Messi ternyata sudah tak memiliki gairah di sepakbola.
 
Hal itu diungkapkan mantan asisten pelatih Barcelona, Angel Cappa. Pria asal Argentina itu merujuk pada penampilan Messi ketika Barcelona dikandaskan Valencia dengan skor 2-3 akhir pekan lalu.
 
Saat itu, Messi dianggap tak menunjukkan gairah besar ketika berada di dalam lapangan. Messi memang bermain cukup baik ketika bersua Real Sociedad pada Copa Del Rey tengah pekan lalu. Namun, Messi dinilai belum berada dalam performa terbaik.
 
"Untuk bermain sepakbola, Anda harus memiliki passion yang besar. Anda membutuhkan energi yang besar dengan mencintai sepakbola. Saya tak mengerti kenapa pemain seperti Messi bisa kehilangan gairah," terang Cappa di laman La Xarxa, Jumat (7/2).
 
Banyak hal yang membuat Messi kehilangan gairah. Di antaranya ialah dominasi hebat yang ditunjukkan selama ini. Dalam empat musim terakhir, Messi memang menjadi pemain terbaik dunia.
 
"Jika kita semua melihat permainannya dalam tiga atau empat tahun lalu, saat itu dia memang gila. Dia memiliki gairah besar bermain sepakbola. Saya tak tahu alasannya," tegas pria berusia 67 tahun itu. (rep03)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index