Waspada Serangan SMS Berbahaya

Waspada Serangan SMS Berbahaya

Penipuan via SMS dengan cara memberikan informasi hadiah kepada korban semakin marak dari hari ke hari. Hampir secara serentak, PT Telkomsel menginformasikan kepada para pelanggannya agar waspada.

Telkomsel mengimbau kepada masyarakat khususnya para pelanggan mereka agar tidak mudah terperdaya dengan informasi terkait pengumuman undian hadiah baik yang dikirimkan melalui SM atau yang ada di sebuah website.

"Disarankan agar masyarakat agar tidak mudah terpancing, lebih waspada, serta berhati-hati dan lebih cerdas, dalam menyikapi modus penipuan tersebut", jelas Executive Vice President Telkomsel Area Sumatera, Bambang Supriogo, seperti dikutip dari Antara (07/02).

Tidak hanya untuk kawasan Sumatera saja, Telkomsel area Maluku juga melakukan tindakan serupa. Manajer PT Telkomsel cabang Ambon, Royke V Sumual menginformasikan bahwa selama ini Telkomsel dalam menjalankan bisnis mereka selalu berkomitmen untuk menjaga kenyamanan pelanggan, oleh karenanya diharapkan untuk tidak termakan informasi palsu tersebut.

Untuk itu, pihak Telkomsel menyarankan untuk memeriksa atau juga mencari kebenaran informasi yang didapatkan ke website resmi mereka yaitu www.Telkomsel.com atau juga ke kantor GraPARI atau Call Center Telkomsel terdekat.

Ditegaskan sekali lagi bahwa apabila Telkomsel menggelar undian berhadiah pastinya akan ada iklan baik di media elektronik atau juga cetak serta pajak hadiah ditanggung oleh operator seluler satu ini 100 persen.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index