Abg Malaysia Ini Hamil Diperkosa Ayah Kandung Sendiri

 Abg Malaysia Ini Hamil Diperkosa Ayah Kandung Sendiri
Kuala Lumpur, - Betapa kagetnya ibu di Malaysia ini ketika menanyai putrinya tentang kondisinya yang terlihat lesu dan pucat. Sang ibu kaget mendengar pengakuan bahwa anak perempuannya yang berumur 14 tahun itu sedang hamil. Parahnya lagi, si anak diperkosa oleh ayah kandungnya sendiri!
 
Kepada sang ibu, korban akhirnya mengaku telah diperkosa berulang kali oleh ayahnya yang berumur 38 tahun. Pemerkosaan yang terjadi di rumah mereka di Kampung Pantai, Kemasek, Kemaman itu bahkan telah terjadi sejak korban berusia enam tahun! Pemerkosaan terakhir terjadi awal bulan Januari lalu.
 
Kepala kepolisian Kemaman Superintendant Che Suza Che Hitam mengatakan seperti dilansir New Straits Times, Jumat (7/2/2014), korban telah membuat laporan ke kantor kantor polisi pada Rabu, 5 Februari lalu. Para dokter di rumah sakit Kemaman Hospital memastikan bahwa anak perempuan itu tengah mengandung 35 minggu. 
 
Ayah korban, seorang sopir truk telah ditangkap polisi dan saat ini terus diinterogasi kepolisian. 
 
Menurut sumber kepolisian, kepada ibunya, korban akhirnya mengakui bahwa dirinya diancam akan dibunuh ayahnya jika mengadukan pemerkosaan itu.
 
"Anak perempuan itu mengklaim ayahnya mengancam akan membunuh dia jika memberitahu siapapun," kata sumber itu. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index