Awal Februari Ini , Pemko Pekanbaru akan Mutasi Besar-besaran

 Awal Februari Ini , Pemko Pekanbaru akan Mutasi Besar-besaran
PEKANBARU-Para pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemko Pekanbaru akan dimutasi awal Februari ini. Rencananya, mutasi ini akan dilakukan langsung oleh Walikota Pekanbaru, Firdaus.
 
Mutasi besar-besaran ini dilakukan dua tahap juga untuk mengisi struktur organisasi tata kota (SOTK) baru untuk pejabat. Jadwal semula, mutasi ini akan dilakukan akhir Januari, tapi dikarenakan Pemko lebih fokus pada pengesahan APBD 2014, makanya ditunda.
 
Sekretaris Kota Pekanbaru, Syukri Harto selaku Ketua Badan Pertimbangan Kinerja dan Pangkat (Baperjakat) mengungkapkan jika saat ini proses untuk mutasi dan pengisian pejabat eselon II dan III dan eselon IV di lingkup Pemko Pekanbaru sedang berjalan dan masih dalam proses untuk jabatan yang akan diisi.
 
?"Tanggal pastinya kita belum tahu kapan. Kemungkinan itu dilakukan awal bulan Februari," ungkap Syukri, belum lama ini.
 
Sementara, Walikota Pekanbaru Firdaus juga membenarkan, akan ada pelantikan pejabat eselon di lingkungan Pemko akan dilakukan awal Februari.
 
?"Kita akan lakukan di awal bulan Februari. Saat ini Baperjakat masih berjalan menilai orang," kata Firdaus sebelumnya. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index