Arsenal Tanpa Striker Baru, Wenger Dicaci Fans

 Arsenal Tanpa Striker Baru, Wenger Dicaci Fans
London-Berakhirnya bursa transfer musim dingin telah menyisakan rasa kecewa bagi sebagian suporter Arsenal. Mereka mengecam Pelatih The Gunners, Arsene Wenger, karena gagal menghadirkan striker baru. 
 
Seperti diketahui, bursa transfer musim dingin telah resmi ditutup pada 31 Januari lalu. Pada detik-detik terakhir, Arsenal akhirnya berhasil mendatangkan satu pemain baru, Kim Kallstrom. 
 
Namun ternyata, pilihan ini tidak sesuai dengan harapan fans Arsenal. Pasalnya, pemain asal Swedia itu bukanlah seorang striker yang memang sangat dibutuhkan The Gunners pasca cedera yang menimpa Theo Walcott. Kallstrom merupakan gelandang yang dipinjam dari Spartak Moscow. 
 
Seperti dilansir Metro.co.uk, kekecewaan suporter ditumpahkan melalui twitter. "Hei Arsene, saya akan pinjamkan Anda uang sialan untuk Draxler. Stop untuk berhemat dan bersainglah," kicau pemilik akun @piersmorgan. 
 
Julian Draxler merupakan penyerang muda yang memperkuat Schalke 04. Pemain berusia 20 tahun itu sebelumnya sempat masuk dalam radar The Gunners untuk menambal kekosongan di lini depan. 
 
"@Arsenal #transfer, sungguh sebuah lelucon, Arsenal merekrut pemanas bangku cadangan. Sebuh keajaiban kalau sampai Arsenal mampu merebut gelar musim ini," tulis pemilik akun @Waccop. "Arsene Wenger menghina fans yang telah membayar gajinya yang besar. Melecehkan harapan ideal mereka untuk melihat skuad yang lebih baik," kecam fans Arsenal lainnya, @JohnPerlman (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index