Garuda Jadi Sponsor Resmi Kostum Latihan Liverpool

Garuda Jadi Sponsor Resmi Kostum Latihan Liverpool
Jakarta-Garuda Indonesia menjadi sponsor resmi untuk kostum latihan Liverpool selama dua musim, Senin 27 Januari 2014 waktu setempat.  Garuda telah menjadi sponsor penerbangan resmi Liverpool sejak 2012.
 
"Kami sangat senang dapat memperpanjang kerja sama dengan Garuda Indonesia yang akan menjadi sponsor kostum latihan kami yang paling pertama," kata Billy Hogan, Pimipinan Direktur Komersial di Liverpool FC.
 
Liverpool memiliki banyak pendukung di Asia terutama di Indonesia. Indonesia memiliki jumlah pendukung Liverpool di Facebook, lebih banyak dari tempat lain di dunia. Jumlah pendukung Liverpool asal Indonesia di Facebook adalah 1,5 juta.
 
Indonesia juga menjadi negara yang menyumbangkan follower terbanyak untuk akun Liverpool di Twitter. Lebih dari 90 ribu follower @OfficialLFC_ID memiliki 94 ribu follower. "Liverpool akan menjadi mitra yang sempurna bagi Garuda Indonesia dengan kami mengembangkan penerbangan kami ke seluruh dunia," kata Emirsyah Satar, Presiden & CEO dari Garuda Indonesia, dilansir Tempo.co. (rep03)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index