Falcao Akhirnya ke Monaco

Falcao Akhirnya ke Monaco

MONTE CARLO – AS Monaco melalui situs resminya telah mengonfirmasi bergabungnya Radamel Falcao Garcia Zarate dari Atletico Madrid.
 
Falcao akan dikontrak klub kaya baru Prancis tersebut selama lima tahun hingga Juli 2018. Sayang, tidak disebut berapa banderol penyerang Kolombia ini.
 
“Dengan senang hati, Monaco mengumumkan bahwa telah terjadi kesepakatan dengan Atletico Madrid dan Radamel Falcao untuk musim 2013-2014,” tulis pernyataan Monaco di situs resminya.
 
“Falcao, penyerang internasional Kolombia, telah menandatangani kontrak selama lima tahun. Sang pemain akan diperkenalkan dalam latihan pramusim yang tanggalnya baru akan ditentukan kemudian,” tambah pernyataan tersebut.
 
Meski kabar kepindahannya ke klub yang baru promosi Ligue 1 itu sudah tersiar sejak lama tapi kepastian ini tentu menohok Manchester City dan Chelsea yang juga amat meminati Falcao.
 
Dengan demikian, Falcao akan bergabung dengan eks rekan setimnya di Porto Joao Moutinho. Juga James Rodriguez dan Ricardo Carvalho yang telah lebih dulu berlabuh di kota kerajaan tersebut.(rep2)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index