Sosialita

5 Tokoh Dunia Ini Rela Membayar untuk Seks

New York-Di layar lebar, banyak aktor Hollywood yang tampak tampan. Karakter yang mereka perankan terkadang membuat penonton tergila-gila. Tak sedikit dari wajah pemain film itu yang menyiarkan kesan alim. Tapi siapa sangka, di balik layar mereka bermain kotor. 
 
Menurut situs berita RadarOnline.com, Desember 2013, setidaknya ada lima aktor atau aktris Hollywood yang terlibat skandal seks. Mereka pun rela membayar untuk mendapatkan kenikmatan lahiriah itu.
 
1. Hugh Grant
Pada 1995, aktor Inggris ini pernah tertangkap tangan oleh polisi Los Angeles, dengan posisi celana melorot hingga mata kaki. Grant diduga tengah bertransaksi dengan penjaja seks, Devine Brown, untuk mendapatkan pelayanan oral. Akibatnya, Grant diganjar denda US$ 1,180 dan masa percobaan dua tahun.
 
2. Charlie Sheen
Sheen dikabarkan pernah membayar madam Heidi Fleiss untuk mengirimkan perempuan panggilan. Bukan sekali Sheen bertransaksi dengan si madam, melainkan mencapai 27 kali. Sheen pun mengatakan keperjakaannya hilang bersama wanita tunasusila. Ketika itu, ia berusia 15 tahun dan membayar si perempuan dengan kartu kredit ayahnya.
 
3. Eddie Murphy
Aktor komedi ini pernah terpergok polisi bersama seorang pelacur waria. Ketika itu, keduanya tengah melintasi kota menggunakan mobil Murphy. Ia sendiri menyangkal kejadian pada 1997 itu. "Ketika itu saya tak bisa tidur malam dan memutuskan berkendaraan," ujar Murphy. "Di jalan saya bertemu dia dan berniat baik dengan memberikan tumpangan."
 
4. David Beckham
Pada 2010, mantan pesepak bola David Beckham mendapatkan tuduhan telah berhubungan seks dengan pelacur Irma Nicki. Menurut Nicki, yang telah pensiun dari dunia prostitusi saat pelaporan itu, mereka bercengkerama pada tahun 2007. Beckham sendiri membantah tudingan Nicki dan menggugat penerbit In Touch yang menyebarkan berita itu.
 
5. Lindsay Lohan
Lohan memang bukan aktor. Ia merupakan penyanyi sekaligus aktris Amerika yang doyan membuat berita kontroversial. Di awal 2014, ayah Lohan, Michael, menyatakan bila si anak merupakan perempuan pendamping atau escort kelas tinggi. Michael mengungkapkan hal itu ke majalah Star. Belakangan, Michael membantah tudingannya sendiri. Namun pernyataannya sempat dikutip, "Lohan sempat dibayar untuk berkencan dengan pria kaya. Dina, ibu Lindsay, adalah mucikarinya." (rep05)
 

[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]