Korban Banjir Ditemukan Tewas di Kolong Jembatan

 Korban Banjir Ditemukan Tewas di Kolong Jembatan
 
JAKARTA - Tim SAR berhasil menemukan Wijayanto (41), di kolong jembatan di Taman Aries, Joglo, Jakarta Barat, Senin (20/1/2014). Korban ditemukan tewas dengan tubuh penuh luka.
 
Wijayanto hanyut terbawa aliran arus Kali Pesanggrahan, pada Minggu 19 Januari 2014. Terdapat luka di badan, kepala, hidung, tangan dan kaki korban. Diduga, korban terbentur benda keras saat hanyut.
 
Kasie Humas Polsek Pesanggerahan, Aipda Ahmad Yani membenarkan, korban merupakan warga Pesanggrahan yang hanyut beberapa waktu lalu. "Iya sudah ditemukan, sekarang mau dimakamkan pihak keluarga," kata Yani saat dikonfirmasi Okezone.
 
Wijayanto hanyut terbawa arus ketika sedang kerja bakti. Saat itu, dia tengah membuat tanggul penghalau banjir bersama warga lainnya. Namun nahas, dia terpeleset dan terjatuh ke dalam aliran kali. 
 
Dia pun terseret arus Kali Pesanggerahan yang saat itu sedang deras-derasnya. Warga yang berada di lokasi pun tidak bisa menyelamatkan Wijayanto.
 
Saat ini, korban sudah dibawa ke rumah duka di Jalan Swadarma I, RT 2/9, Nomor 37 A, Petukangan Utara, Jakarta Selatan. Keluarga memutuskan untuk memakamkan Wijayanto di tempat pemakamanan umum (TPU) Petukangan Utara. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index