Ssstt, Farhat Abbas Ungkap Selingkuhan Cut Tary

 Ssstt, Farhat Abbas Ungkap Selingkuhan Cut Tary
Jakarta-Farhat Abbas kembali berkicau di akun jejaring sosial Twitter. Kali ini lelaki yang tak datang di pernikahan anak tirinya itu mengungkapkan selingkuhan Cut Tary, namun bukan aktor Richard Kevin, melainkan seorang pengusaha keuangan setingkat Dirjen berinisial FR.
 
Saat dihubungi, Farhat membenarkan skandal yang dilakukan istri Yohanes Yusuf Subarata tentang kabar miring tersebut. "Ya, Farhat Abbas kan enggak sembarang ngomong," kata Farhat di ujung telepon.
 
Sayangnya, Farhat tak mau lebih jauh membahas masalah tersebut dan memilih mengakhiri pembicaraan. Lewat Sissy manajernya, Cut Tary pun membantah apa yang dilontarkan Farhat.
 
"Aduh gosip dari mana lagi itu, kan waktu itu Mbak Tary dan mas Yusuf pernah bilang kepada media kalau perceraian mereka bukan karena orang ketiga, apa lagi Dirjen," tegas Sissy.
 
Atas pernyataan Farhat, tentu membuat pihak Cut Tary bingung, apalagi di katakan Sissy kalau ibu satu anak itu tidak memiliki kenalan seorang Dirjen. "Punya kenalan Dirjen juga tidak Mbak Tary, kan saya yang selalu bersama Mbak Tary. Dan saya juga tidak kenal dengan Farhat Abbas," pungkasnya. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index