Bintang Reality TV Amerika Perkosa Remaja 13 Tahun

 Bintang Reality TV Amerika Perkosa Remaja 13 Tahun
ARKANSAS-Andrea Clevenger, bintang reality TV di Negara Bagian Arkansas, Amerika Serikat, dituduh memperkosa remaja laki-laki berusia 13 tahun. Clevenger lalu diamankan polisi, Senin (13/1) lalu.
 
Pemeran ibu dalam serial reality TV TLC's 'Cheer Perfection' itu juga dikenai dakwaan melibatkan anak-anak dalam perilaku seksual dengan menggunakan media visual atau cetak.
 
Remaja 13 tahun itu berkenalan dengan Clevenger (33 tahun) sebelum pada 8 November 2013 mereka berkencan ke Sherwood, Arkansas. Keduanya diduga membuat melakukan hubungan seks yang tidak pantas di sebuah sofa.
 
Menurut laporan yang dilansir Huffingtonpost, pada Oktober 2013, keduanya juga melakukan adegan seks di mobil Clevenger. Remaja laki-laki yang menjadi korban Clevenger tersebut mengatakan kepada polisi jika  Clevenger mengirimkan sejumlah foto porno dan foto telanjangnya.
 
"Kejadian itu sungguh menjijikkan. Apalagi dilakukan dengan anak yang berusia 13 tahun," ujar seorang ibu di Arkansas, seperti dilansir 
 
Menurut ibu tersebut, seorang anak laki-laki berusia antara 12, 13, 14 tahun mungkin tidak mengerti apa yang sedang dilakukannya. "Mereka tidak tahu itu salah atau benar," katanya. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index