Ronaldo di Madrid hingga Usia 40 Tahun

 Ronaldo di Madrid hingga Usia 40 Tahun
Madrid-Agen Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa bintang Real Madrid tersebut akan tetap di Santiago Bernabeu hingga usia 40 tahun. Ini sekaligus menepis rumor yang mengatakan pemain dengan sebutan CR7 tersebut tidak akan pensiun bersama El Real.
 
Pemain berusia 28 tahun ini baru saja menandatangani kontrak berdurasi panjang yang membuat dia akan tetap di Bernabeu hingga musim panas 2018. Meski demikian, Jorge Mendes berharap winger asal Portugal ini bertahan di Madrid lebih dari satu dekade lagi.
 
"Dia akan berada di sana sampai usia 40 tahun," ujar Mendes kepada televisi Spanyol, meskipun Ronaldo sudah mengakui pada pekan ini bahwa pada musim panas lalu dirinya memiliki pertimbangan untuk kembali ke Manchester United.
 
"Merupakan kegembiraan yang besar baginya ketika memenangi Ballon d'Or. Itu merupakan sesuatu yang dia tidak akan pernah lupa."
 
"Ada cukup banyak ketidakadilan di sekitar Cristiano. Dia adalah orang yang fantastis dan sangat profesional. Sangat sulit menjadi Cristiano."
 
Mantan rekan setim Ronaldo di Manchester United, Rio Ferdinand, juga pernah menyatakan bahwa dirinya mendorong CR7 untuk kembali ke Old Trafford. Namun, Mendes menyarankan kepada Ronaldo untuk pensiun sebagai pemain Madrid. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index