Jumat, PSPS Umumkan Pemain Lokal Riau yang Lolos Seleksi

 Jumat, PSPS Umumkan Pemain Lokal Riau yang Lolos Seleksi
PEKANBARU-Jajaran pelatih PSPS Pekanbaru batal mengumumkan pemain lokal Riau yang lolos seleksi tahap pertama hari ini. Rencananya, hasil seleksi akan diumumkan pada Jumat (17/1/2014) usai melakukan uji coba antar pemain di Stadion Mini Unri, Panam, Pekanbaru, Riau.
 
Namun dipastikan, dari 30-an pemain yang telah bergabung latihan bersama PSPS selama ini, hanya 15 pemain yang akan terpilih, karena berkaitan dengan semakin dekatnya pelaksanaan kompetisi.
 
"Kita hanya meloloskan 15 pemain, karena persiapan sudah semakin sempit," kata Pelatih PSPS Pekanbaru, Philep Hansen Maramis kepada wartawan, usai uji coba melawan Harimau Sumatera, Rabu (15/1/2014) di Stadion Unri, Panam, Pekanbaru, Riau.
 
Sementara untuk pemain lokal nasional dan asing, kata Philep, akan dimaksimalkan hingga seleksi tahap kedua. "Kita belum mendapatkan perbandingan bagaimana permainan mereka, kita tunggu hingga seleksi tahap kedua," lanjut Philep.
 
Menurut rencana, ada beberapa pemain lagi yang akan didatangkan manajemen mengikuti seleksi kedua nanti yang rencananya akan dilaksanakan pada Senin (20/1/2014) mendatang. Beberapa pemain tersebut tergabung dalam pemain asing dan lokal nasional.(rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index