Dewi Perssik Ngaku Pernah Disuruh Farhat Bugil

Dewi Perssik Ngaku Pernah Disuruh Farhat Bugil
JAKARTA -  Dewi Perssik dan Farhat Abbas tiba-tiba saja terlibat Tweet War. Oleh pengacara nyeleneh itu, setelah berbalasan kicauan, Depe disebut kurang ajar. Lantas kedua orang haus sensasi ini dipertemukan Deddy Corbuzier di acara Hitam Putih, Rabu lalu. Disana mereka pun bersitegang gara-gara Farhat sebut Depe dengan ‘Dewi Berisik’. 
 
“Saya akan sopan dengan orang yang sopan. Saya akan baik pada orang yang baik. Kalau dia jahat, saya nggak akan balas dengan kejahatan. Ini emang saya wajib meluruskan supaya dia tahu diri. Kan kalau ngomong seenak udelnya, pesakitan,” tutur Depe.
 
Seolah terpancing, Depe lantas mengungkapkan kisah lamanya bersama Farhat. Kisah apa itu? “Dia pengen nikahi siri saya mas,” ucap Depe kepada Deddy.
 
“Tapi saya tolak, dia kan sukanya yang janda-janda. Nia Daniaty, nah sekarang janda Dewi Persik masih kelanak-kelinik nih,” sambungnya.
 
Mendengar pengakuan Depe, Farhat sendiri seperti merasa terpojok. Hingga ia pun sempat mengeluarkan pembelaannya. “Dia (Depe) hanya mengkhayal, dia hanya berimajinasi,” sanggah Farhat.
 
Selain pernah diajak nikah siri, Depe mengungkapkan dirinya pernah diminta bugil oleh Farhat dan teman-temannya saat berada di Bali. “Dia buat orangtua saya menangis. Dia minta saya telanjang sama dia pas manggung di Bali. Waktu itu disuruh naik meja, ya saya naik-naik saja,” ujar mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher ini. 
 
Namun, Depe mengaku sudah memaafkan Farhat. Pelantun Diam-diam itu pun menganggap kejadian itu sebagai masa lalunya yang suram.
 
“Tapi itu dulu, sudah tutup buku, mereka sudah minta maaf sama saya juga,” tuturnya. 
 
Menanggapi pernyataan Depe, Farhat mengaku tidak mengetahui kejadian disuruh bugil tadi. 
 
“Pernah di acara dia (Depe) keluar panggung nangis-nangis. Dia disuruh buka baju. Saya nggak pernah tahu, saya nggak ada (nonton) di situ. Saya hanya dapat info bahwa Depe nangis karena disuruh buka baju,” kelit Farhat. (rep03)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index