Demi Biaya Operasi Karyawan

Pengusaha Ini Rela Jual Restorannya

 Pengusaha Ini Rela Jual Restorannya

 Texas-Seorang pengusaha asal Texas rela menjual restorannya untuk membantu biaya operasi tumor otak karyawannya. Pria baik hati ini bernama Michael De Beyer. 

 
Michael sendiri merupakan pemilik dari Kaiserhof Restaurant and Wunderbar, yang berada di Montgomery, Texas. Brittany Mathis, 19, diketahui menderita tumor otak dan tidak mampu membiayai pengobatannya. Michael kemudian memutuskan untuk menjual restorannya, yang telah dikelolanya selama 17 tahun. Lalu menyumbangkan uang hasil penjualan itu kepada Brittany. 
 
Brittany awalnya muncul sebagai gadis yang sehat. Namun suatu hari, dia mulai menemukan ruam-ruam di kakinya. Dia lantas memeriksakannya ke dokter dan menemukan bahwa itu adalah pembekuan darah. Dokter pun menyarankan kepadanya untuk melakukan MRI dan CT Scan. Hasilnya menunjukkan bahwa dia memiliki tumor di otaknya.
 
Sayangnya, Brittany bahkan tidak memiliki uang untuk menguji apakah tumor otak itu ganas atau jinak. Dia tidak punya asuransi dan juga belum mendaftar program perawatan kesehatan bagi warga tidak mampu. Menurut laporan Daily Mail, ayah Brittany, John Mathis, juga pernah menderita tumor otak pada tahun 2000. Tak ada yang tahu tentang hal itu, sampai akhirnya itu pecah, dan dia tiba-tiba meninggal.
 
Michael merasa tersentuh dengan perjuangan keluarga Brittany. Pasalnya, ibu dan adik Brittany juga bekerja di restoran miliknya. Itulah mengapa dia cukup mengenal dekat keluarga tersebut. 
 
"Mereka benar-benar bekerja keras untuk keluarga. Mereka bahkan tidak meminta siapa pun untuk membantu mereka. Maka, aku pun berpikir untuk melakukan sesuatu untuk mereka," kata Michael.
 
Michael memperkirakan bahwa restorannya bernilai USD 2 juta (Rp 24,3 miliar). Dia ingin menjualnya dan membantu biaya pengobatan Brittany. Kemudian menghabiskan lebih banyak waktu bersama istri dan kedua anaknya. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index