Dibilang Farhat Makhluk Kasur, Dewi Persik Ngamuk

 Dibilang Farhat Makhluk Kasur, Dewi Persik Ngamuk
JAKARTA - Aktris sekaligus penyanyi dangdut Dewi Persik (Depe) kembali berseteru. Namun, kali ini lawannya  pengacara kondang Farhat Abbas. Dalam sebuah acara talkshow, Depe terpancing emosinya, lantaran ucapan Farhat yang dianggapnya tidak sopan dan seenaknya. Pasalnya, Farhat menuding mantan istri Saipul Jamil itu sebagai perempuan kurang ajar.
 
"Bukan keributan. Saya akan sopan dengan orang yang sopan. Saya akan baik pada orang yang baik. Kalau dia (Farhat) jahat, saya enggak akan balas dengan kejahatan. Ini memang saya wajib meluruskan supaya dia tahu diri. Kan kalau ngomong seenak udelnya, pesakitan. Pokoknya saya dibilang kurang ajar," ungkap Depe saat ditemui di Studio Guet, Perdatam, Jakarta Selatan, Rabu 8 Januari 2014 malam.
 
Selain itu, kata Depe, Farhat juga menilai dirinya seperti mahluk halus, seperti peran pada film-film yang kerap dimainkannya. Tak terima dihina seperti mahluk halus, dia pun menuding balik Farhat dengan kata-kata tidak pantas.
 
"Saya pikir dia ngefans sama saya. Saya dibilang kayak setan, berarti dia ngefans sama film horor saya. Dia bilang saya mahluk kasur. Harusnya Farhat juga dong, kalau dia bukan makhluk kasur mungkin lahirnya enggak di kasur kali, tapi di jembatan," ujarnya penuh emosi. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index