Jadi Korban Perampokan, Miss Venezuela Tewas Tertembak

 Jadi Korban Perampokan, Miss Venezuela Tewas Tertembak
CARACAS-Monica Spear (29 tahun), aktris yang juga mantan Miss Venezuela ditemukan tewas dengan luka tembak pada Selasa (7/1) waktu setempat. Spear yang juga seorang model ditemukan tewas bersama mantan suaminya, Thomas Berry (39 tahun) dalam satu mobil di dekat Puerto Cabello, pelabuhan utama negara itu. 
 
Di dalam mobil juga terdapat putri mereka yang baru berusia 5 tahun. Namun ia hanya menderita luka ringan. 
 
"Spear dan Berry dibunuh pada Senin malam dekat Puerto Cabello, saat mereka menuju Caracas. Namun tiba-tiba mobil mereka menabrak benda tajam yang telah ditempatkan di tengah jalan raya," kata Jose Gregorio Sierralta, Direktur Polisi Investigasi Venezuela. Polisi menduga keduanya menjadi korban perampokan. 
 
Sierralta mengatakan, perampokan diduga terjadi saat mobil mereka rusak dan ditarik sebuah truk derek.
Melihat ada beberapa orang datang dan hendak merampok, Spear dan Berry lantas mengunci pintu dan kaca mobil mereka. Namun nahas, mereka tewas setelah mendapat hujanan tembakan. 
 
Sementara putri mereka hanya menderita luka ringan di kaki dan kini telah berada di rumah salah satu kerabat Spear. 
 
Polisi Venezuela menyatakan telah menangkap lima orang pelaku, beberapa diantara mereka berusia di bawah 18 tahun. 
 
Tewasnya Spear dan Berry menambah deretan baru kasus pembunuhan di Venezuela. Sederetan perampokan bersenjata dan penculikan merajalela. Korbannya antara lain duta besar asing bahkan pemain bisbol profesional. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index