Liverpool Siap Jual Glen Johnson ke Arsenal

 Liverpool Siap Jual Glen Johnson ke Arsenal
Liverpool - Bek Liverpool, Glen Johnson mendapat restu dari klubnya Liverpool untuk hengkang dari stadion Anfield pada bursa transfer Januari 2014. Liverpool kabarnya menyetujui jika Johnson pindah dari Liverpool ke Arsenal.
 
Mantan pemain West Ham United dan Chelsea tersebut juga harus siap jika gajinya akan dipotong jika kesepakatan antara kedua klub berlangsung mulus. Kabarnya Arsene Wenger membutukan bek kanan berpengalaman sebagai pengganti Bacary Sagna yang kontraknya habis akhir musim ini. Johnson menjadi pilihan tepat untuk manajer asal Prancis tersebut.
 
Wenger sebenarnya bisa memainkan Carl Jenkinson sebagai bek kanan, namun Jenkinson masih terlalu muda untuk bisa menjadi andalan Wenger di tiap pertandingan Arsenal. Dengan usia sudah 29 tahun, Johnson dipercaya Wenger akan mampu menjawab tantangan Arsenal di musim depan.
 
Sementara itu Brendan Rodgers tidak keberatan jika Glen Johnson hengkang dari Anfield. Beberapa sumber terdekat mantan pelatih Swanse tersebut masih memiliki opsi bek kanan seperti John Flanagan yang bermain cukup apik dan juga bek muda tim nasional Inggris U-21, Andre Wisdom.
 
Glen Johnson belum memberikan komentar terkait hal ini. Namun jika terlaksana, maka Johnson akan menuntaskan lima musimnya bersama Liverpool dan kembali ke kota London, Inggris. Johnson memulai karirnya di klub yunior West Ham United pada 2000 hingga 2002. Ia kemudian membela tim asal London lainnya, Chelsea di musim 2002/2003. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index