Yusuf Ceraikan Cut Tari, Ini Dia Alasannya

 Yusuf Ceraikan Cut Tari, Ini Dia Alasannya
Jakarta-Mengendaarai Kijang Inova, Ricco Tirtaputra Gani alias Johannes Yusuf Subrata (41) mendatangi rumah istrinya, Cut Tari di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta, Sabtu (4/1/2014). 
 
Dibalut polo shirt berwarna abu-abu, Yusuf terlihat tenang. Ayah satu anak itu datang sekitar pukul 19.10 dan langsung diserbu peliput. Ia meminta waktu untuk sekadar masuk ke rumahnya. "Iya nanti dulu ya, saya masuk dulu," ujarnya. 
 
Tak lama berselang, Yusuf keluar rumah. Ia pun membeberkan alasan mengajukan permohonan cerai talak atas rumah tangga yang dibangunnya hampir selama satu dekade tersebut. "Enggak ada apa-apa, namanya perkawinan, pernikahan, ada yang kurang cocok, ada yang cocok," kelit Yusuf. 
 
Ia pun mengakui bahwa rumah tangganya sudah tidak harmonis sejak satu tahun yang lalu. Meski alasannya ia tidak kemukakan secara pasti. "Karena mungkin kurang harmonis ya," ungkapnya lagi. 
 
Meski sudah mendaftarkan permohonan cerai talak, Yusuf masih terlihat tenang. Mediasi akan dijalankan pada 22 Januari 2014 di Pengadilan Agama Jakarta Timur. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index