Ini Dia Hasil Akhir Penyebab Kecelakaan Paul Walker

 Ini Dia Hasil Akhir Penyebab Kecelakaan Paul Walker
Los Angeles-Penyebab kecelakaan yang menimpa Paul Walker, aktor Fast and Furious, bersama rekannya, Roger Rodas, menggunakan Porsche Carrera GT pada 30 November silam, akhirnya terungkap. Laporan Los Angeles County Coroner (LACC), seperti dilansir Carscoop, Jumat (3/1/2014), membenarkan praduga yang muncul sebelumnya bahwa kecepatan menjadi penyebab kecelakaan maut tersebut.
 
Berdasarkan 15 halaman hasil investigasi yang dirilis Jumat (3/1/2014), disebutkan, Carrera GT yang dikemudikan Rodas melesat sekitar 100 mph atau 160 kpj lebih, sebelum menabrak pohon. "Untuk alasan yang tidak diketahui pengemudi lantas kehilangan kontrol dan berputar, lalu bergerak ke tenggara," kata wakil LACC seperti yang disiarkan CNN.
 
Dijelaskan pula, mobil tiba-tiba menabrak trotoar dan sisi pengemudi menabrak pohon. Akibat benturan tersebut mobil kembali berputar 180 derajat hingga akhirnya berhenti akibat menghantam pohon, lalu mobil pun terbakar.
 
Hasil otopsi juga menyebutkan, Walker dan Rodas bersih dari kandungan narkoba dan alkohol saat terjadi kecelakaan. Walker meninggal sebelum asap keluar dan terbakar. Sementara Rodas tewas akibat benturan keras dengan benda tumpul di kepala, leher dan trauma di dada. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index