Berikut 10 Tujuan Wisata Impian 2014

Berikut 10 Tujuan Wisata Impian 2014
JAKARTA - Jika Anda bingung menentukan tujuan traveling pada tahun ini, CNN memberikan tuntunan 10 tujuan wisata impian 2014. Salah pantai di Papua Barat menjadi pilihan tujuan wisata ini karena keindahan dan eksotismenya.
 
Sepuluh tujuan wisata impian ini tersebar dari Asia, Afrika, Australia, hingga Eropa. Pantai, laut, gunung, dan taman menjadi pilihan para traveller yang disurvei CNN itu.
 
Inilah 10 tujuan wisata impian 2014 tersebut:
 
1. Giraffe of Manor, Kenya.
Ini adalah lahan perkebunan bangsawan yang dipenuhi jerapah. Letaknya di Nairobi yang dilengkapi dengan hotel Nairobi. Jika Anda lengah sedikit, makan pagi Anda akan dilahap jerapah yang muncul dari jendela kamar.
Hotel Nairobi menjadi rumah bagi pasangan Rotschild pada tahun 1970-an. Hotel itu sendiri dibangun pada 1930-an.
 
2. Taman Nasional dan Konservasi Danau Clark, Alaska
Para traveller menyebutnya sebagai kawah air yang sangat megah yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya. Di sini Anda akan menghadapi bukit yang terjal, beruang, kijang besar, ikan salmon, dan danau air.
Salju menjadi pemandangan indah dengan lanskap tiga gunung yang saling menyatu. Warga lokal yang masih menjaga tradisi lokal pun menjadi hal indah yang bisa dilihat.
 
3. Monastero Santa Rosa, Italia
Para penyuka sejarah masa lampau bisa datang ke sini. Ada hotel dan spa dengan pemandangan bukit indah. Pada jam-jam tertentu terdengar suara bel gereja.
 
4. Ashikaga Flower Garden, Jepang
Terletak 8 km dari Tokyo, Taman Bunga Ashikaga menawarkan keajaiban pohon merambat yang berusia 143 tahun. Pohon ini mirip dengan pohon jiwa yang ada pada film Avatar garapan James Cameron.
 
5. Avenue of the Baobabs, Madagaskar
Madagaskar selalu menyimpan misteri dan eksotisme. Di sini tanaman juga menjadi andalan, berbentuk seperti umbi. Tinggi pohon ini bisa mencapai 20 meter.
 
6. Pegunungan Alpen, Swiss
Di gunung Alpen Swiss ini Anda bisa heli-boarding. Kebanyakan orang memang melakukan snowboarding, namun sekarang heli-boarding menjadi pilihan.
Anda tinggal duduk di helikopter dan menikmati pemandangan sebelum terjun ke gunung es.
 
7.  Sao Tome and Principe, Afrika
Ini adalah pulau terkecil kedua di Afrika. Tak heran jika hanya 20 turis yang diizinkan bisa masuk per pekannya. Bagi yang tidak suka alam liar, ini tidak cocok.
 
8. Papua Barat
Surfing menjadi pilihan utama di laut di wilayah ini. Para peselancar menganggap ombak di laut Papua Barat termasuk yang terbaik di dunia. Banyak turis dari berbagai penjuru dunia mencoba surfing di sini.
 
9. Northern Lights, Finlandia
Keindahan langit tampak jelas ini. Cahaya-cahaya di langit yang disebut cahaya utara itu bisa terlihat jika langit cerah. Ini tempat paling nyaman untuk istirahat dan melihat langit.
 
10. Pulau Haymand, Australia
Di sini viewnya karang Great Barrier. Pemandangannya diakui traveller di seluruh dunia begitu menakjubkan. Menyelam menjadi pilihan bagus. (rep03)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index