7 Hal Ini Bikin Perempuan Merasa Lebih Seksi

7 Hal Ini Bikin Perempuan Merasa Lebih Seksi
JAKARTA - Perempuan mana yang tidak tersipu ketika dipuji seksi oleh pasangan atau suami mereka, karena pada dasarnya perempuan senang dibilang cantik dan seksi.
 
Kapan terakhir kali Anda merasa seksi dalam kulit Anda sendiri? Tak ingat? Tak masalah, berikut kami persembahkan tujuh hal yang akan menumbuhkan unsur sensual dalam diri Anda sebagai seorang perempuan modern yang percaya diri.
 
1. Lingerie shapewear
Daripada terus-terusan mengenakan daster, ada baiknya sesekali merasakan sensasi material brokat yang lembut dan sensual lewat koleksi lingerie yang menggoda.  Tidak perlu memilih yang menerawang dan transparan, paling tidak mampu mencetak lekuk tubuh Anda agar terlihat seksi. Agar tampilan maksimal, kunci harus percaya diri, jangan khawatirkan masalah berat badan atau selulit.  
 
2. Sepatu hak tinggi
Sekalipun Anda bukan tipe perempuan yang gemar mengenakan sepatu hak tinggi, namun sebagai perempuan, setidaknya Anda harus memilikinya, walau hanya satu pasang. Karena layaknya sebuah investasi, sepatu hak tinggi akan menjadi “penyelamat” postur tubuh agar terlihat semakin menarik. Di samping itu, sepatu jenis ini ampuh dalam mengekspos kaki sehingga tampak lebih jenjang dan seksi.
 
3. Pakaian dalam berwarna merah
Warna merah identik dengan segala sesuatu yang mencerminkan sesuatu yang seksi dan “nakal”.  Jadi, apabila Anda sedang ingin tampak seksi, maka warna merah adalah pilihan yang tepat untuk mewujudkannya. Lain waktu Anda sedang ingin memberikan pengalaman bercinta yang lain untuk suami, kenakanlah bra warna merah untuk memompa rasa percaya diri Anda. 
 
4. Lipstik merah menyala
Lipstik merah menyala bisa menyampaikan keinginan Anda yang sedang ingin menjadi pusat perhatian, serta mengedepankan unsur  keberanian, keindahan, dan kepercayaan diri Anda.  Jangan selalu bermain “aman” pada riasan wajah Anda, kenakan sesuatu yang tak pernah Anda kenakan sebelumnya. Seperti yang pernah diungkapkan oleh Gnwyneth Paltrow "Kecantikan bagi saya adalah tentang hal-hal yang nyaman di kulit Anda sendiri. Selain itu, kecantikan itu adalah pulasan lipstik merah menyala di bibir." 
 
5. Memanjakan diri dengan mandi busa
 
Bagi perempuan, mandi bukan hanya sekadar membersihkan tubuh, tapi juga sebagai ritual memanjakan diri sendiri setelah aktivitas harian yang mendera stamina. Terkadang berendam dalam kehangat air berbusa dapat membuat perempuan merasa seksi, apalagi jika ditemani dengan segelas white wine dan buku atau majalah favorit.
 
 
6. Little black dress
Perempuan dan little black dress memiliki hubungan yang karib dan telah terbina semenjak lama. Hanya dengan satu helai gaun hitam, perempuan akan merasa lebih langsing, misterius dan penuh pesona. Tidak percaya? Coba saja sendiri!
 
 
7. Parfum 
Temukan aroma yang benar-benar mencerminkan kepribadian Anda, wewangian yang khas akan menjadi identitas diri Anda, sehingga dapat membuat orang selalu teringat dengan Anda hanya dengan menghirup aroma tersebut, meskipun Anda tak ada di dekatnya. (rep03)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index