PSG Siap Boyong Paul Pogba di Akhir Musim

PSG Siap Boyong Paul Pogba di Akhir Musim
Paris - Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, mengutarakan bahwa klubnya tertarik untuk memboyong Paul Pogba. Meski begitu, Al-Khelaifi tak berniat membeli pemain gelandang Juventus itu pada bursa transfer Januari ini.
 
“Pogba pemain hebat. Dia merupakan pemain masa depan Prancis,” kata Al-Khelaifi seperti dilansir Tuttomercatoweb, Kamis, 2 Januari 2014. “Namun, kami tak berniat untuk membeli Pogba pada musim dingin ini. Mungkin kami akan berusaha membelinya musim panas mendatang.”
 
Dalam beberapa pekan terakhir, PSG dikabarkan sangat tertarik mendapatkan jasa mantan pemain Manchester United itu. Namun, PSG harus bersaing ketat dengan Real Madrid. Selain itu, Pogba sendiri masih terikat kontrak dengan Juve hingga Juni 2016.
 
Al-Khelaifi juga mengkonfirmasi PSG tak berencana membeli pemain pada bursa transfer Januari ini. “Saya tidak mengincar pemain tertentu,” ujar pengusaha asal Qatar itu. “Saya tak tahu apa yang akan terjadi dalam beberapa pekan ke depan, tapi saya tak berpikir kami akan membeli pemain.” (rep03)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index