Rupanya Jokowi Ketagihan Duet bareng Rhoma Irama

 Rupanya Jokowi Ketagihan Duet bareng Rhoma Irama
Jakarta-Duet dengan raja dangdut Rhoma Irama meninggalkan kesan bagi Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. Dia pun mengaku siap jika berduet lagi dengan pedangdut yang mendukung Fauzi Bowo pada Pilkada DKI 2012 lalu.
 
Rhoma dan Jokowi berduet lagu Darah Muda pada pesta malam pergantian tahun, Jakarta Night Festival 2013. Duet mereka berhasil menghibur jutaan pasang mata di Bundaran Hotel Indonesia. 
 
"Ya, bagus dong, nanti duet lagi. Ha-ha-ha," seloroh Jokowi sambil tertawa, saat ditemui di RSUP Fatmawati, Jakarta, Rabu (1/1/2014). 
 
Saat berduet dengan Rhoma pada JNF semalam Jokowi terlihat grogi. Saking groginya, pengusaha furnitur itu sampai-sampai memasang sontekan lirik lagu Darah Muda pada standing microphone-nya. 
 
Saat naik panggung, kemudian bertemu Rhoma dan melihat jutaan orang di hadapannya, Jokowi mengaku lirik lagu yang telah dihafalkannya seketika menghilang. "Padahal saya menghafal setiap hari dan di rumah sudah hafal loh. Tapi begitu di panggung malah hilang," kata penyuka musik "cadas" tersebut. 
 
Menurut Jokowi, mengundang Rhoma Irama tidaklah mudah sebab, setiap hari, dia harus melakukan komunikasi intens dan merayu Rhoma agar mau mengisi acara JNF 2013. Saat Jokowi pertama kali merayu, Rhoma sudah memiliki agenda lain di luar Jakarta.
 
Jokowi mengaku sempat pesimistis bisa menghadirkan Rhoma di pesta malam Tahun Baru. Namun, setelah dirayu berulang kali, raja dangdut itu pun mengiyakan. Terlebih, Jokowi meminta dengan alasan hiburan untuk masyarakat Jakarta. 
 
"Setelah saya minta beliau, akhirnya bisa ya alhamdulillah. He-he-he," kata Jokowi. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index