Merpati Rayakan Tahun Baru di Ketinggian 33 Ribu Kaki

 Merpati Rayakan Tahun Baru di Ketinggian 33 Ribu Kaki
JAKARTA-PT Merpati Nusantara Airlines memiliki cara tersendiri untuk memanjakan pelanggannya sebagai perayaan tahun baru. Di ketinggian 33 ribu kaki, setiap penumpang diberikan hadiah.
Vice President Corporate Secretary Merpati Riswanto mengatakan, berbeda dengan tahun sebelumnya, peringatan pergantian tahun Baru Merpati kali ini diadakan di atas pesawat dengan ketinggian 33 ribu kaki.
Dalam penerbangan dari Surabaya ke Makassar (SUB-UPG) (31/12) tepat pukul 00.00 diberikan bingkisan dan lima tiket gratis kepada para penumpangnya untuk tujuan Surabaya–Makassar (SUB-UPG) dan Makassar-Surabaya (UPG-SUB). 
 
"Surabaya dan Makassar adalah kantung-kantung penumpang Merpati. Di kota ini kami memiliki banyak penumpang atau pelanggan yang loyal atau setia kepada Merpati. Sudah sepantasnya, di malam pergantian tahun, malam semua orang berbahagia, kami juga ikut berbahagia karena bisa lebih dekat dengan para pelanggan kami. Bukan hanya dekat tapi juga untuk mendapatkan masukan berupa saran untuk Merpati yang lebih baik. Saran itu tentu saja amat berharga bagi kami," tutur Riswanto
 
Selain itu, kata Riswanto, manajemen maskapai penerbangan Merpati Nusantara Airlines atau Merpati, memberikan apresiasi kepada para petugas Air Traffic Controller (ATC) atas kinerja dan dedikasinya dalam melayani navigasi penerbangan khususnya dalam menghadapi kondisi peak season seperti liburan Natal 2013 dan Tahun Baru 2014 ini. 
 
Apresiasi tersebut, ujar dia, diwujudkan dengan mengadakan kunjungan dan silaturahmi ke ATC yang berada di Surabaya dan Makassar yang diwakili oleh Kepala Kantor Perwakilan Merpati di daerah masing - masing, pada Selasa (31/12) malam. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index