PWI Pekanbaru Pilih Ketua Baru

 PWI Pekanbaru Pilih Ketua Baru
    
PEKANBARU - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pekanbaru, besok, Senin (30/12/2013) akan memilih ketua dan kepengurusan baru. Kegiatan itu bertepatan dengan refleksi akhir tahun yang ditaja PWI Riau. Kegiatan ini direncanakan bakal dihadiri Walikota Pekanbaru, Firdaus MT.
 
"Kita imbau anggota PWI Riau yang berdomisili di Pekanbaru untuk memberikan hak suaranya memilih calon ketua dan kepengurusan PWI Pekanbaru. Meski pemilihan Ketua PWI Pekanbaru ini baru pertama kali dilakukan, kita harap berlangsung dengan baik demi kemajuan organisasi," kata Sekretaris PWI Riau, Eka Putra, Minggu (29/12/2013). 
 
Dijelaskan Eka, untuk mendapatkan hak suara, anggota PWI Riau diharuskan mengikuti refleksi akhir tahun dan memiliki kartu PWI yang masih aktif. 
 
"Bagi mereka yang datang dalam acara refleksi akhir tahun memiliki satu suara untuk memilih siapa Ketua PWI Pekanbaru yang dinilai layak. Ini tidak dapat dimandatkan," tegasnya. 
 
Bagi yang ingin maju sebagai calon Ketua PWI Pekanbaru diminta segera mendaftarkan diri sesuai usulan peserta. "Semua nama-nama calon ketua diseleksi, setelah itu akan dipilih sesuai mekanisme," sebut Eka Putra. (rep05)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index